Rabu, 14 Agustus 2013

XOwners - sNICKers

Hallooooo kangeeeen bgt rasanya udah lama gak nulis disini. Kangen sama suasana nulisnya sama readers nya yang gak pernah ketauan siapa aja;3 hihi

gue abis pulang mudik dong *gak ada yg nanya* oke kali ini gue mau nge post tentang gue.ya gue. tapi kali ini tetntang gimana gue jadi XOwners dan sNICKers yg baik ;;) wkwkw

OKe langsung aja yaaa....

Gue jadi Xownerds kurang lebih baru setahunan lebih. Nah awalnya itu gue SB._.v Nah lama lama gue liat XO-IX tuh dan yg paling sering gue liat itu yg kalo lagi perform paling depan unyu kecil manis ganteng gitu (re:Nicky) gue langsung cari tau siapa nama dia lewat bio nya @XO_IX karna gue gatau siapa dia ya gue coba buka satu satu deh nah pas yg pertama eh ketemu langsung ternyata dia XO1 namanya Nicky, NIcky Riyant<3 dari situ lah seterusnya sampe sekarang gue jadi XOwners dan sNICKers. sNICKers itu sebutan fans buat Nicky yg artinya Saya NICKy lovERS. Ini pertma akalinya gue ngefans sama artis ya yg sampe nyari jadwalnya update dia ngapain aja sering ngelive ke tempat perform nya (salah bukan sering kalo loc deket aja sih) wkwk sampe ikut MnG nya. Makanya jangan heran ya kalo gue addict bgt sama mereka dan lewat post ini juga gue mau minta maaf kalo gue suka spam di tl kalian. Bisa diliat disini https://twitter.com/vitaryndt heheheh
Alhamdulilahnya ortu gue tau bgt gue suka bgt sama mereka jadi ortu udah gak heran heran lagi kalo gue girang sendiri kalo ada mereka di tv.
Hm apalagi ya yg mau diceritain?
Gue ngelive mereka udah 5 kali ( sampe gue ngepost ini masih 5 mudah mudahan bisa nambah wkwk )

-Yg pertama waktu mereka jd GS di Smavo,Bulan Februari 2012 kalo gak salah itu pertama kalinya banget gue ngelive mereka dan itu perjuangan banget. Smavo itu deket sama SMP gue jadi udah biasa aja kesana, gue ngajak temen gue nah pas udah masuk disana kita ditegur sama osisnya dia bilang Pensi itu private khusus buat anak anak Smavo doang. Nah dari situ potek bgt</3 pas kita lagi jalan keluar ketemu Guru smavo ditanya tanya gitu deh dan lo au gakk? disitu kita diijinin nonton XO-IX!!!!! walaupun disitu osis sama guru tsb jd agak bersitegang gitu deh._. ah pokoknya seneng lah!!! dr situ gue dapet poster XO-IX dr Kak iras yg masih nempel sampe sekarang dikamar gue. Disitu juga mereka masih ber9:')

-Yg kedua waktu Annivesary Juni 2012 kalo gak salah, mereka di ancol dan itu gue dapettiket gratis loh!!!! awalnya cuma iseng iseng gitu kan kirim email eh gak taunya malah kepilih seneng bgt disitu. ikutan liat mereka outbond dr siang sampe akhirnya malem mereka perform sumapah senengnya maksimal!!!! Oiya disitu mereka masih ber9 jugaa:')

-Yg ketiga waktu mereka perform di Detos acara Ramadhan gitu deh. Yap pas lagi puasa!! Lo tau gak? Mereka perform abis maghrib tapi gue udah otw dr jam 1 siang sumpah itu konyol bgt-_- Mereka perform pake baju koko loh ganteng ganteng bgt apalagi Nicky ;;) Disini mereka sudah ber8:')

-Yg Keempat di Detos, Desmber 2012, juga yak tapi event nya beda ini sore dan kali ini gue gak sekonyol sebelumnya. Yap gue dateng tepat waktu;-) mereka sudah ber7:')

-Yg Kelima yang paling baru MnG dijakarta bareng mereka tepatnya bulan Juni tgl 23 kemarin asli sumpah gokil bgttttt jadi kenal lebih deket gitu deh jadi nya eheheh:3

Ya sekiranya segitu rencananya mah mau nambah lagi yaa tapi liat sikon juga heheh

Udah ya segitu dulu semoga kalian terhibur~ Selamat malam~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar