Minggu, 10 Juni 2012

UP ~(‾▿‾~)~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

Hai .. sekarang mau nyeritain temen2 di UP nih, temen2 di tempat les. Simpel sih, soalnya gue paling deket sama Latifah sama Ayu :D ya walau sebenarnya masih banyak sih temen2 yang lain cuma ya dekenya sama mereka aja :p Pertama ketemu sih jaim2an cuma ya karna jadi sekarang jadi sering ketemu makanya jadi akrab deh. Gue kenalin nih mereka berdua :
Latifah atau yang biasa dipanggil Ipeh :D gak asing sih sama dia soalnya dia itu temen TK sekaligus temen SD gue yang ternyata kita satu tempat les bareng. Orangnya baik, temen ngebully gue B-) hahaha
Ayu Ulfa : kenal Ayu baru pas ketemu diUP. Pertama kali ketemu sih kelihatannya sombong banget :p eh .. pas lama kelamaan malah jadi akrab dan ternyata dia orangnya asik ;) Dia juga fansnya Justin Bieber makanya itu jadi bahan bully gue ke dia wkw selain JB yg paling sering jadi bahan juga yaitu karna dia ditaksir sama 3orang cowo sekaligus :D Kak Adit, Anjar, Juan wkwkwk sabar yaaa kalo dibully gue :pNih .. gue mau ngasih foto2 kita :


















Itu dia foto2 nya :D gimana? Bnyak kan? baju yg hijau kuning itu baju UP. kita bertiga itu Narsis bgtB-) sebenarnya kita gak cuman bertiga masih ada 17an anak lain yg seumuran kita tapi ya biasalah mereka anak2 depok jadi ya cuma bisa jaim aja-_- haha 
Sekarang kita mau kelas X dan kebetulan juga anak2 ditempat les itu pada mau ke sekolah lanjutan yang sama yaitu SMAN 3 Depok ya secara Smanti itu yg paling bagus didepok, gapapa juga sih jadi kalo disana udah ada yang dikenal ya walau baru temen les aja hihihih :p 

Udah deh ya segitu dulu bingung mau cerita apalagi nanti kalo ada cerita menarik bakal gue tulis lagi oke?:D Thank's!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar