Jumat, 08 Juni 2012

Perpisahan SMPN 4 Cibinong

Senin 28 Mei 2012
Penglepasan siswa/i SMPN 4 Cibinong angkatan kedua

Yaps...perpisahan. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tapi gatau kenapa gue itu benci sama perpisahan :( dan gue yakin gue bukan satu satunya orang yang gak suka sama perpisahan pasti banyak orang lain diluar sana yang gak suka banget sama perpisahan.
Disini gue mau cerita tentang suasana perpisahan sekolah gue kemarin.

Bangun pagi...mandi,makan, abis itu cuss ke salon buat dandan :D kira2  30menitan lah yaa, abis itu pake kebaya dan perlengkapannya lalu langsung otw kesekolah.
Dan ternyata pas sampe digor itu saah perkiraan, yang gue kira udah rame malah taunya masih sepi bangettt-_-
Nunggulah gue disitu selama beberapa jam, oiya gue dateng perpisahan sama orang tua gue loh, dua2nya lagi hehe
Satu persatu pun anak2 mulai berdatangan, dan gue lihat mereka semua kelihatan beda :) yang cewe kelihatan cantik banget, dan yang cowo kelihatan ganteng banget :D

Acara pertama ya biasalah kayak pembukaan,sambutan gitu2 deh hehehe-_-
Selanjutanya baru ada yang namanya acara adat, abis itu ada tari2an gitu deh, abis itu pemanggilan siswa2 prestasi dibidang akademik maupun yg lain, salah satunya gue :D hehe
Abis itu dilanjut sama acara salaman sama semua guru SMPN4, dan lo tau ga?gurunya banyak banget-_-
pas salaman tuh banyak guru yang bilang "sukses ya vita" ke gue :') aaaa rasanya tuh seneng banget bisa diucapin kayak gitu sama guru sendiri :')
Nah abis itu kita2 pada foto2 emang bukan momentnya sih tapi ya sudalah :D kurang lebih ini fotonya :D

Tiara, Yasmin, Lilin, Gue

Avra, Nanda, Nadut, Tiara, Gue,Lilin, Fajar,Dendy,Kania, Irfani..............

w/@TiaraSaraswaty

w/@aliiefsatrio & @syafahreza1 ........




w/TiaraS






Itu dia kurang lebih foto2 waktu perpisahan sekolah tgl 28 :') yg dirasain tuh campur2 banget. Ada sedih,senang,bahagia,kecewa,dll. Sekrang semuanya akan disimpan rapi di kenangan putih biru gak akan terulang! gak akan terlupakan! Bahagia banget bisa kenal sama mereka semua :') Misssss yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar